tadi pagi kan gue bangun jam 05.20 hehe, nah terus abis itu gue solat & mandi. yaudah deh terus gue siap" pake baju dan celana training soalnya mau jogging di Ancol bareng sama keluarga gue. nah pas udah sampe sana tuh masih lumayan sepi.. tapi yaaa udh ada orang juga sih dikit haha :p banyak banget itu orang cina pake sepeda terus bajunya pada seksehh buanget wkwk. tadinya sih rencana gue tuh pengen nyewa sepeda tandem buat keliling Ancol pagi" kan seger udaranya, tapi akhirnya kaga jadi soalnya bingung nyari tempat sewaannya kaga ketemu #kasiandehsalma :p
yaudah lah akhirnya gue & keluarga cuman keliling di jembatan Le Bridge, abis itu foto" juga haha narsis deh.. terus kan kita capek, yaudah duduk" pake tiker sambil makan nasi uduk yg dibeli deket rumah gue akakakakak tapi seru juga lohhh :D
uhmm apa lagi ya? oiyaaaa.. terus abis itu kita ke AW beli ice cream, eh tapi pas gue pengen balik lagi k tempat yg semula tiba" ice cream nya udah pada meleleh hahaha yaudah akhirnya gue sama ade gue langsung lari aja yg kenceng bahaha :p
satu lagi, kita juga main pasir & manjat" pohon wakak :D seru dehh pokonyee.. udah ya segini dulu, nanti kapan" gue nge-post yg baru and lebih seru lagi deh janji okokokokok ^^ see you
Tidak ada komentar:
Posting Komentar